Kamis, 18 Oktober 2018

Mebel Jepara Murah Model Kursi Cafe Terbaru Tahun Ini

Kursi Cafe – Mebel jepara murah aneka macam-macam model dan jenis kursi cafe jati yaitu di antaranya adalah kursi cafe crossback bistro dimana kursi cafe ini mempunyai bentuk dan lekuk sangat simple dan terkesan minimalis, kursi cafe ini bisa juga digunakan untuk mengisi tempat duduk restoran, sebagai kursi pelaminan dan juga bisa untuk di jadikan kursi makan dan kursi teras bisa di bilang model kursi cafe crossback ini adalah kursi serbaguna.
dee26-kursi-tiffany-napoleon-terbaruf9cfd-kursi-tiffany-emas
45301-kursi-tiffany-busa
Kursi cafe crossback bistro ini terbuat dari bahan kayu jati asli berkualitas TPK/jati tua sehingga sangat paten kualitas dan tangguh untuk berbagai macam cuaca di indonesia, untuk kualitas produksi dan kontruksinya juga sudah tidak lagi di kwatirkan karena kursi cafe jati ini di produksi langsung oleh ahli tukang kayu jepara dengan menggunakan kontruksi yang kuat sesuai standart pabrikan. Perusahaan kami juga siap melayani pembelian kursi cafe jati dalam bentuk retail maupun grosir.
IMG_20170826_114112kursi-cafe-crossback bistrokursi-cafe-jati
Kursi cafe crossback bistro di aplikasikan dengan finishing warna natural jati rustic sehingga tampilan lebih elegan retro dan sangat menarik dimana warna finishing ini sangat terlihat antik dan artistik.aneka-kursi-cafekursi-bar-jatikursi-cafe-wishbone
Harga kursi cafe crossback bistro kami tawarkan dengan harga yang terjangkau, silahkan langsung saja anda hubungi nomer customer service kami yang tersedia di website untuk pemesanan dan negosiasi kursi cafe crossback bistro.

IMG_20170826_113457

kursi-tiffany-koboi
kursi-tiffany-model-koboi
 Toko online asli dan terpercaya yang terdaftar resmi di google Indonesia.
@safitrijati_jepara juga melayani segala pesanan model custom finishing warna juga warna kain jok sesuai pesanan konsumen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar