Minggu, 14 Oktober 2018

Macam - Macam Model Kursi Tamu Madura

Kursi Tamu Madura - Kursi tamu madura merupakan salah satu model kursi tamu jati yang sangat populer khas asli jepara yang bisa di bilang kursi tamu legend sepanjang masa, adapun ada banyak sekali model-model kursi tamu madura yaitu di antaranya kursi tamu madura ukiran melati dengan mengusung corak ukiran khas jawa jepara dengan sedikit memadukan ukiran majapahit yang bisa lebih memikat dan lebih menarik apabila di terapkan pada ukiran kursi tamu. Tidak heran dan tak asing lagi karena model dan coraknya sangat bagus dan tidak membosankan maka model-model kursi tamu madura ini sangat hits dan juga terkenal sampai ke mancanegara.










Kursi tamu madura berbahan kayu jati asli grade A sehingga sangat awet di terpa berbagai cuaca dan pastinya menggunakan bahan jati agar tidak mudah di makan rayap dan bubuk. Kursi tamu madura di isi dengan formasi 3211 dan meja ukuran standar minimalis sehingga sangat cocok dan pas buat mengisi rumah anda yang sederhana dan minimalis, di samping harganya yang juga terjangkau kursi madura ini juga terkenal dengan kenyamananya ketika di duduki karena di lengkapi dengan busa tidak permanen sehingga nantinya sangat mudah sekali ketika di bersihkan.

Kursi tamu madura di aplikasikan dengan warna finishing natural jati sehingga akan menambah lebih antik dan retro. Langsung di tangani oleh tukang handal profesional dengan menerapkan kontruksi yang kokoh dan di ukir langsung oleh tangan-tangan ahli asli orang jepara dengan sentuhan seni ukiran kelas tinggi.










Spesifikasi kursi tamu madura ukiran melati:
  • Menggunakan bahan baku kayu jati asli grade A.
  • Warna finishing natural kayu jati dengan melamin gloss.
  • Formasi 3211 dan meja.
  • Bahan busa oscar warna coklat/bisa di pesan warna sesuai selera.
Harga kursi tamu madura ukiran melati kami tawarkan dengan harga terjangkau lebih murah dari yang lain tentunya dengan mengutamakan kualitas bahanh baku dan produksi. Silahkan hubungi customer service kami rifqi miftakul huda dengan contact langsung nomer yang tercantum di website untuk pemesanan dan negosiasi kursi tamu madura ukiran melati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar