Selasa, 20 Februari 2018

Top Kursi Makan Paling Hits di Pasaran Mancanegara

Kursi Makan Modern - Kursi Makan Mewah adalah produk unggulan jepara yang merupakan perabotan rumah tangga jenis kursi makan mewah dengan detail ukiran gaya eropa, desain custom mewah kekinian mencerminkan Harga Kursi Makan Eropa Murah. Kursi makan mewah ini dengan formasi 8 kursi dan 1 meja berukuran long size mampu buat menampung 8 orang dalam keluarga anda. Kursi makan mewah merupakan salah satu model kursi makan yang saat ini laris manis di pasaran mebel jepara, selain berkontruksi bagus dan kuat harga Kursi Makan Modern ini juga sangat terjangkau.



Model Kursi Makan Mewah berbahan baku kayu mahoni kualitas produk export grade A yang di dalam proses pemilihan kontruksinya melalui sistem modern controler sehingga benar-benar menghasilkan bahan baku komponen yang pas sesuai ukuran dengan standart internasional. Setelah terbentuk komponen bahan baku akan di lanjutkan dengan memasukan pada proses oven yang membutuhkan kurang lebih 14 hari lamanya guna untuk mendapatkan bahan baku kayu yang kering, karena bahan baku yang kering akan sangat bagus hasilnya dan lebih maksimal ketika masuk dalam proses finishing, warna yang di hasilkan lebih terang, padat dan tidak mudah pudar. Selanjutnya bahan baku kayu yang kering akan di produksi menjadi Kursi Makan Minerva Mewah yang secara langsung di tangani oleh pengrajin tukang kami yang sangat cekatan dan handal dalam pertukangan. Ukiran mewah akan menjadi ciri khas tersendiri sangat melekat di dalam pembuatan Kursi Makan Modern dengan melibatkan seniman-seniman jepara yang ahli dalam bidang ukir.
Aplikasi finishing Kursi Makan Mewah menggunakan cat duco dengan berbahan dasar cat berkualitas.


Spesifikasi Bahan Kursi Makan Mewah:
  • Menggunakan bahan baku kayu mahoni kualitas export.
  • Bahan cat finishing berbahan terbaik sehingga tidak mudah cepat luntur.
  • Bahan baku jok kain kualitas export dengan busa kualitas LG 26 tidak mudah kempes, empuk dan sangat soft.

Harga Kursi Makan Mewah kmi tawarkan dengan harga yang terjangkau, dengan produk yang kami tawarkan sangat berkualitas dan berkelas mewah. Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan penawaran lebih menarik dan pemesanan Kursi Makan Mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar