Sabtu, 24 Februari 2018

Kursi Vintage Retro Uya Kuya, Kursi Retro Telur

Kursi Retro Jepara - Produk jepara di tahun ini banyak di banjiri oleh produk-produk retro dan vintage dengan berbagai model terbaru, produk kursi retro merupakan produk terbaru di tahun ini yang sekarang merupakan barang mebel jepara unggulan seperti misalnya Kursi Uya Kuya salah satu model kursi vintage yang laris manis di buru oleh para pecinta mebel jepara terlebih dengan model retro, vintage.

Produsen jepara banyak yang menawarkan harga penjualan lebih mahal dan bahkan sangat mahal untuk harga kursi retro uya kuya tetapi untuk hasilnya belum tentu bagus. Kami sebagai pusat produsen kursi retro jepara siap menjadi suplayer anda untuk jumlah retail maupun grosir, Safitrijati Furniture menawarkan kursi uya kuya dengan harga yang lebih terjangkau murah bila di bandingkan dengan kompetitor lainya tentunya dengan kualitas yang bagus dan kontruksi yang kuat. Bahan kayu jati menjadi dominan untuk pembuatan kursi uya kuya sehingga nanti akan dapat mengasilkan barang mebel yang kuat, kokoh serta tahan lama dengan berbagai guncanhgan cuaca.

Kami akan menawarkan dengan banyak model-model dan motif custom kain dengan lebih menonjolkan ciri khas model retro yang elegan, dinamis dan kempetitif. Finishing natural jati menjadi andalan kami untuk mengkover kaki-kaki kursi retro sehingga kan menambah kesan kursi vintage yang berani bersaing di kancah dunia.

Silahkan menghubungi customer serevice kami untuk pemesanan  kursi uya kuya dalam bentuk retail ataupun grosir/bisa langsung masuk di website resmi perusahaan kami di alamat www.safitrijatifurniture.com or instagram @safitrijati_jepara.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar