Minggu, 08 November 2020

Kursi Cafe Hirosima Bahan Kayu jati

Kursi Cafe Hirosima - Kursi Cafe Hirosima Jati adalah yang satu model kursi cafe kayu dari jepara, kursi ini akan membuat rasa nyaman tempat Cafe dan Resto anda dan bisa menambah suasana terlihat semakin cantik serta menarik. Dengan desain terbaru kursi cafe kayu minimalis hasil karya produk Mebel Jepara interior furniture yang di kenal sebagai Kursi Cafe Hirosima Jati ini membuat interior Cafe / Resto anda menjadi Semakin populer dan elegan, produsen mebel jati Jepara ahli di bidang pembuatan kursi cafe jati berkualitas dan terpercaya serta dengan komponen kontruksi yang kuat dan kokoh, anda bisa mendapatkan Kursi Cafe Hirosima Jati ini di toko online kami yang sangat amanah dan terpercaya dengan mengunjungi di website resmi di www.safitrijatifurniture.com.


Kursi Cafe Hirosima Jati untuk bahan baku sendiri kami menggunakan jenis bahan kayu jati pilihan yang sudah tua dan dari perhutani. sehingga tingkat kekeringan sudah terukur dengan baik. Jadi anda tidak perlu ragu untuk memiliki Kursi Cafe Hirosima Jati. Kursi Cafe Hirosima Jati ini juga bisa dikasih jok2an sehingga lebih empuk dan nyaman, dan kain joknya pun sangat beragam sesuai dengan permintaan. Tapi kebanyakan menggukan kain jok oscar dan warna finishingnya pun juga bisa disesuaikan dengan permintaan anda mulai dari natural teak, gloos, salak, rustik. Proses finishing warna yang di tanganinoleh ahli cat dengan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas super.





Harga Kursi Cafe Hirosima Jati kami tawarkan dengan harga yang terjangkau namun reasonable dengan mengutamakan kualitas finishing dan kontruksi yang bagus di jamin awet, di produksi langsung di jepara dengan di rakit oleh ahli pertukangan yang ahli dalam bidangnya pengerjaan sangat rapi dan bagus. Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami dan dapatkan segera promo menarik lainya untuk pembelian grosir Kursi Cafe Hirosima Jati serta produk mebel jepara lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar