Produk Asli Mebel Jepara

Produk Asli Mebel Jepara - Jepara adalah kota yang sangat terkenal dengan hasil ukiran yang di tuangkan dalam model furniture. Jenis kayu yang di buat untuk produksi mebel jepara adalah biasanya kayu jati, kayu mahoni, kayu trembesi dll. Tetapi kebanyakan menggunakan kayu jati asli tpk, seperti yang diketahui bahwa kayu jati memiliki keunggulan dengan tahan lama, sangat awet dan mampu menghadapi berbagai macam cuaca. Maka dari itu produk mebel jepara biasanya mayoritas menggunakan bahan kayu jati asli TPK perhutani. Tak heran bahwa banyak pelanggan konsumen mebel jepara dari lokal maupun mancanegara yang berburu furniture ke jepara.

Tips memilih produk mebel asli jepara

Bagi anda yang ingin berbelanja produk mebel jepara yang asli dan berkualitas maka anda butuh untuk memperhatikan pertimbangan yang tepat. Anda sebaiknya tidak asal untuk memilih produk mebel terlebih jika anda mendapatkanh dengan harga yang sangat murah. Untuk membantu anda dalam memilih produk mebel jepara yang berkualitas dan asli dari kayu jati, maka di bawah ini akan saya jelaskan bagaimana tipsnya untuk mendapatkan produk asli mebel jepara.






  1. Memastikan bahan produk dari kayu jati asli TPK
Pastikan bahan produksi mebel jepara yang anda pilih terbuat dari bahan yang berkulitas kayu jati dengan cara menanyakan langsung kepada produsenya. Hal ini biasanya kayu jati perhutani biasanya di kelola dengan baik selama masa pertumbuhan kayu jati sehingga akan menghasilkan kayu-kayu yang berkualitas dan lebih tahan lama, kayu jati perhutani juga memiliki ijin resmi sehingga anda tidak perlu takut dengan penggunaan kayu ilegal.

    2. Teliti dengan hasil produksi dan ukiranya
Sebagai konsumen yang cerdas anda juga harus teliti dengan cermat dalam melihat hasil produksi terutama dalam sisitem kontruksinya dan melihat kerapian dalam pahatan ukirnya. Ukiranya jepara sangat rapi, halus dan memiliki konteks ukiran yang dalam sehingga kalau di cermati ukiran tersebut tampak hidup.

   3. Kualitas finishing 
Memperhatikan dengan cermat dengan bahan finishing yang di gunakan, baha yang bagus dan berkualitas tentunya akan menghasilkan warna yang padat dan halus sangat awet tidak mudah pudar.

  4. Dalam memilih furniture sesuaikan dengan bajet
Pada saat penawaran furniture kayu jati pasti anda akan mendapatkan penewaran yang cukup tinggi oleh karena itu pilihlah furniture yang sesuai dengan bajet kita dan sesuai dengan furniture buat kebutuhan rumah anda.

Itulah penjelasan dari produk asli mebel jepara, semoga tips di atas bisa di jadikan sebagai baha pertimbangan untuk memilih mebel jepara asli. Semakin cermat anda memilih maka akan semakin cermat kualitas yang anda dapatkan.

Sebagai rekomendasi buat ada Toko Online Safitrijati Furniture adalah toko mebel jepara asli yang sangat terkenal di jepara dengan penawaran produk-produk berkualitas dan harga penawaran yang terjangkau. Kunjungi website resmi kami di http://safitrijatifurniture.com maka anda langsung terhubung dengan customer service kami yang siap melayani dengan ramah, sopan dan fast respon.

Komentar