Motif Kursi Makan Mewah Minimalis eropa

Motif Kursi Makan Mewah Minimalis EropaPernahkah Anda mengunjungi Kota Jepara? Jika Anda pernah ke sana atau mungkin Anda adalah penduduk dari sana, pasti sudah mengetahui bahwa Jepara adalah salah satu kota di dunia yang memproduksi kerajinan berupa mebel handmade. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena Jepara terkenal dengan produksi kayu jatinya, maka sekitar 80% penduduknya adalah pengrajin mebel.
Salah satu furniture yang banyak dicari oleh pelanggan adalah kursi makan Jepara. Tak hanya dari penduduk lokal, bahkan yang dari luar kota hingga luar negeri pun melirik kursi makan Jepara yang unik. Minat masyarakat tersebut terhadap mebel Jepara disebabkan oleh bahan baku yang digunakan oleh pengrajin berupa kayu jati berkualitas, sehingga bisa bertahan hingga 20 tahun lebih tanpa dimakan rayap dan tak lapuk termakan jaman.











Selain karena terbuat dari kayu jati berkualitas, yang menarik lagi adalah adanya ukiran indah yang menghiasi kursi. Ukiran tersebut seperti tanda bahwa produk tersebut merupakan buatan Jepara. Karena ukiran indah tersebut, nilai estetika dari kursi makan Jepara menjadi lebih tinggi. Jika ditinjau dari segi bentuk atau desain, kursi makan Jepara mempunyai ciri yang berbeda dari kota lainnya.

Maka dari itu, jika Anda membeli kursi makan Jepara, maka Anda tak hanya membeli sekedar kursi, namun juga membeli suatu karya seni bernilai tinggi terbaik miliki Indonesia yang tak ada di negara manapun.
http://www.safitrijatifurniture.com/

Meskipun kursi telah mengisi sebagian rumah orang Indonesia, namun sebagian besar masyarakat Indonesia tetap memilih dan menghiasi rumah mereka dengan produk furniture dari Jepara yang indah, khususnya kursi makan Jepara.
Untuk Anda yang berencana ingin membeli kursi makan dengan harga yang bersahabat untuk kantong, di Jepara terdapat toko mebel yang sangat profesional dalam mengerjakan pesanan pelanggannya, yakni Safitri Jati Furniture. Bahan baku yang digunakan adalah dari kayu jati berkualitas, tenaga kerja handal, dan hingga sekarang tetap dipercaya masyarakat Indonesia dalam pembuatan mebel Jepara. Silahkan mengunjungi websitenya untuk informasi yang lebih lanjut di www.safitrijatifurniture.com .

Komentar