Model - Model Mebel Minimalis

Kursi Tamu Minimalis - Apa itu minimalis?? Kata minimalis bisa di artiakn dengan simple, lebih mudah, lebih sedikit modelnya dan motif itu sendiri, Mebel minimalis saat ini sudah menjadi trend fashion dunia, interior, arsitekstur terlebih dalam perubahan model Kursi Tamu Minimalis asal kata minimalis itu berasal dari desain arsitek tradisional yang beranggapan lebih sedit lebih baik/dalam model kursi tamu Mebel Jepara adalah mempumyai model lebih praktis, lebih simple. Misalnya seperti Kursi Tamu Minimalis Jokowi. 

Kursi Tamu Minimalis ini menggunakan bahan baku kayu jati asli TPK yang sangat berkelas, kenapa menggunakan kayu jati?? karena kayu jati itu sendiri merupakan kayu yang sangat kuat, kokoh dan sangat tahan dengan cuaca, anti rayap awet hingga berpuluh-puluh tahun, kelebihan kayu jati ini yang tidak di miliki oleh kayu lainya.

Finishing Kursi Tamu Minimalis menggunakan finishing natural warna kayu yang menggunakan topcut melamin gloss sebagai tahap akhirnya.


Saya sebagai pengrajin Mebel Jepara sangat merasakan atmosfir Mebel Minimalis dengan adanya permintaan di pasar Furniture Jepara kelas lokal maupun mancanegara lebih banyak para konsumen untuk permintaan Mebel Minimalis, bahkan model-model itu berganti dari minggu perminggu dan sampai sekarangpun Mebel Minimali itu masih tetap exsis dalam pasaran Mebel Jepara Minimalis. Berikut adalah Model-Model Kursi Tamu Minimalis : Silahkan klik link di bawah ini

  1. kursi-tamu-minimalis-ukir piramid
  2. kursi-tamu-ukir-minimalis-jepara
  3. kursi-tamu-sudut-ukir-madura
  4. kursi-tamu-ukir-madura-udina
  5. kursi-minimalis-soko
  6. kursi-minimalis-tamu-matahari
  7. kursi-minimalis-hongkong
  8. kursi-tamu-minimalis-robot
  9. kursi-sudut-ukir-minimalis-jati
  10. kursi-tamu-minimalis-karawang-mawar-jati
Demikianlah Model Mebel Minimalis yang saat ini menjadi model Kursi Tamu Minimalis terlaris di pasaran Mebel Jepara, Semoga ulasan singkat artikel ini bisa menambah pengetahuan anda tentang Mebel Minimalis.




Komentar