Model Kursi Cafe Tiffany Napoleon

Kursi Cafe Tiffany Napoleon - Kursi model baru terobosan dari Kursi Tiffany dengan model lebih modern dan inovatif. Kursi Tiffany Napoleon adalah model kursi cafe yang di gunakan untuk keperluan pesta atau juga bia di gunakan untuk mengisi perabotan tempat duduk cafe anda. Kursi Tiffany Napoleon adalah deain model Kursi Wedding terbaru tahun ini yang sangat laris manis penjualanya di pasaran Mebel Jepara. Banyak konsumen lokal maupun mancanega yang sedang ingin memiliki Kursi Tiffany Napoleon ini.



Kursi Tiffany Napoleon terbuat dari bahan baku material kayu mahoni grade A yang sangat bagus kualitasnya, karena kayu mahoni di proses melalui controler sistem dengan mesin oven selama 14 hari lamanya untuk menghasilkan bahan baku yang kering dan bagus. Kami menggunakan bahan baku mahoni karena kayu mahoni memiliki serat yang halus dan padat sehingga memudahkan kami untuk menerapkan aplikasi finishing cat duco (keunggulan kayu mahoni yang tidak di miliki kayu yang lain). Itulah alasan perusahaan kami mengapa memakai bahan baku kayu mahoni.
Harga Kursi Tiffany Napoleon



Dalam model aplikasi finishingnya kami menerapkan cat mewah yaitu model cat duco dengan berbagai pilhan warna di antaranya putih, gold (bisa pesan dengan warna sesuai pilihan anda), dalam proses finishing kami selalu menggunakan tenaga ahli di bidang peracikan cat sehingga hasilnya akan lebih maksimal dan berkualitas. Bahan cat kami juga memakai bahan yang sesuai rekomendasi pakar cat yaitu cat blinken, siken dengan memadukan cairan tiner daimaru sebagai pengencernya sehingga akan menghasilkan hasil warna yang maksimal, padat dan tidak mudah pudar.

Perusahaan kami Safitrijati furniture yang terkenal di jepara dengan rekomendasi buat anda adalah produsen pembuatan Kursi Tiffany, Kursi Tiffany Napoleon, Kursi Tiffany Koboi tentunya dengan produk-produk berkualitas yang akan kami tawarkan. Perusahaan kami juga siap melayani penjualan jenis mebel lainya secara satuan maupun secara retail dengan harga yang pas dan terjangkau.

Untuk info pembelian dan info lainya silahkan cek langsung di website resmi kami di www.safitrijatifurniture.com Toko Online Terpercaya Dan Derlengkap Dengan Harga Yang Terjangkau.

Komentar