Mebel Jati Jepara Safitrijati Furniture

Toko Mebel Jepara - Di kota jepara banyak sekali deretan pedagang yang menjual barang mebel dengan berbagai macam menggunakan jenis kayu. Begitu banyak macam dan ragam yang di sertai dengan model-model ukiran dan dengan desain terbaru. Tetapi tentu saja toko mebel jepara yang ada di sana tidak mempunyai kualitas yang bagus. Ada yang mempunyai kualitas rendah, sedang sampai dengan kualitas tinggi seperti Kursi Tamu Mewah Raffi Ahmad

Sebagai pembeli yang cerdas dan pintar tentu saja anda menginginkan dengan membeli mebel berkualitas yang baik dan bagus. Toko mebel Safitrijati Furniture adalah toko mebel yang sangat terkenal di jepara dengan harga terjangkau dan mempunyai kualitas yang sangat bagus.





Safitrtijati Furniture merupakan perusahan yang bergerak didalam mebel, furniture, karya seni ukir relif yang asli di kelola oleh orang pribumi asli jepara. Di toko Mebel Jepara Murah juga melayani pesanan semua jenis mebel, dari model minimalis sampai model mewah dan juga siap melayani mebel custom dengan nilai pembelian secara grosir maupun retail. Mengapa toko mebel safitrijati furniture bisa mematok dengan harga terjangkau ? karena toko safitrijati meruapakan pengrajin sendiri yang bisa memproduksi Mebel Minimalis Jepara, bukan mengambil dan mejual barang milik orang lain. Untuk anda yang tidak berdomisili di jepara jangan khawatir karena CV. SAFITRIJATI FURNITURE juga melayani pembelian di seluruh indonesia dengan cara pembelian online, caranya cukup visit ke website resmi kami di alamat http://safitrijatifurniture.com maka akan tersambung dengan customer service kami.




Semua barang yang diproduksi menggunakan bahan yang berkualias dan menggunakan tenaga pengrajin ahli dari proses pengerjaan, proses ukir sampai dengan proses jok dan proses finishing. Bahan baku kayu yang kami gunakan juga berkualitas grade A seperti kayu jati, mahoni, sono keling dan kayu trembesi. Semua menggunakan sistem kontroler dengan baik sehingga menghasilkan produk yang berkelas dan berkualitas export.

Berbagai macam Mebel Jepara yang kami produksi dan kami pasarkan di antaranya Kursi Tamu Mewah, Kursi Makan Jepara, Kamar Set, Kursi Tamu Minimalis, Tempat Tidur, Almari Pakaian dan banyak lainya.

Untuk anda yang ingin memesan secara langsung silahkan datang ke alamat workshop kami di alamat Ds. Ngasem RT 21 RW 03 Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara, Jawa Tengah Kode Pos 59461. Untuk anda yang ingin memsan secara online juga bisa langsung saja visit ke website kami www.safitrijatifurniture.com sehingga dengan mufdah bertransaksi secara aman, terpercaya dan tidak perlu capek-capek datang ke jepara.

Komentar