Kamar Set Pengantin Jati Jepara

Kamar Set Pengantin Jati Jepara - Perabotan rumah tangga seperti mebel jenis Kamar Set Pengantin tentu sangat disukai karena untuk furniture melengkapi rumah sangat cocok buat perabotan rumah tangga pengantin baru. Salah satunya adalah Kamar Set Pengantin. Mebel Jepara saat ini banyak membuat desain beragam model Kamar Set, sehingga kita sebagai konsumen harus pandai memilih-milih moderl mana yang cocok buat kebutuhan kita.



Kamar Set Pengantin menjadi pilihan yang banyak diminati oleh seorang yang baru saja menikah, selain dengan gaya mewah, elegan dengan bahan produksi yang berkelas ternyata Kamar Set Pengantin ini harganya juga terjangkau. Lalu apa saja kelebihan Kamar Set Model Pengantin ini?

Kontruksi Kuat dan Awet 

Kamar Set Pengantin ini memiliki kontruski yang kuat dengan berbahan kayu pilihan grade A yaitu kayu mahoni dengan menggunakan sistem kontroler oven sehingga menghasilkan bahan baku yang berkualitas dan sangat kering. Kayu mahoni ini sengaja kami pilih menjadi bahan baku karena mempunyai kelebihan serat yang halus dan padat sehingga akan memudahkan untuk menerapkan dengan aplikasi cat duco. Itu adalah salah salah kelebihan kayu mahoni bila dibandingkan dengan kayu yang lain.

Cocok untuk tempat tidut pengantin

Kamar Set Pengantin saat ini sangat di buru oleh konsumen lokal maupun mancanegara karena didesain dengan model model minmalis dan memancarkan model eropa. Ditambah dengan sentuhan motif ukiran jepara menjadikan kamar set pengantin ini tampak lebih cantik. Bukan hanya mengusung gaya meha tertapi kami juga menjamin dengan kenyamanan dan berkualitas excport.














Mempercantik interior ruangan anda

Kamar Set Pengantin dapat membuat suasana bulan madu anda tampak lebih hidup dan berkesan, anda yang suka dengan desain model interior model mewah dan elegan bahan kayu mahoni ini sangat pas menjadi bahan utama untuyk tempat tidur mewah anda. Selain awet kayu mahoni ini juga bisa lebih mudah untuk di ukir. Kesan elegan dan mewah akan menyatu podu dengan ruangan kamar anda.

Safitrijati adalah perusahaan rekomendasi buat anda untuk mempercayakan pada desain interior kamar anda, Safitrijati adalah perusahaan asli jepara yang sangat terkenal dengan produk-produk mebelnya kualitas lebih terjamin dan harganya juga bisa terjangkau.

Perusahaan kami juga siap melayani pembelian mebel secara online silahkan visit langsung saja di websiote resmi kami di www.safitrijatifurniture.com makan customer service kami akan siap melayani anda dengan ramah, sopan dan fast respon.

Komentar