Furniture Jati

Furniture Jati Jepara - Jepara merupakan kota kecil yang terletak di ujung utara pesisir pulau jawa. Banyak terkenal pantai-pantai yang indah yang sangat ramai di kunjungi wisatwan lokal maupun luar negeri. Kota Jepara juga terkenal sebagai kota ukir dimana penduduk mayoritasnya menghabiskan waktu mencari uang dengan menjadi tukang ukir, ukiran jepara yang solid dan bermotif khas sangat terkenal dari zaman dahulu sampai sekarang bahkan sampai terkenal di mancanegara adalah motof ukiran majapahit, motif ukiran majapahit itu sendiri sudah ada dan di populerkan pertama kali oleh kerajaan majapahit itu sendiri maka dari itu di kenal dengan ukiran majapahit. 







Kota jepara adalah menjadi kota satu-satunya di indonesia yang menjadi pusat perdagangan Furniture Jati tak jarang wisatawan dari luar kota bahkan turis-turis mancanegara yang berkunjung dan banyak memesan Furniture Jati Jepara Asli. Banyak furniture yang ada di berbagai kota indonesia tetapi masih belum bisa menyaingi kualitas produk Mebel Jepara. Untuk Furniture Jati Jepara sudah terjamin kualitasnya yang baik dan kuat. 

Ditinjau dari zaman sejarah jepara memiliki seni budaya ukir yang sudah turum temurun sejak zaman kesultanan, dari tradisi itulah seni ukir di aplikasikan pada Furniture Jepara. Anda dapat melihat dan mengamati bahwa Furniture Jepara pasti memiliki motif ukiran yang indah dan berkelas export. Berikut adalah ciri-ciri Furniture asli jepara yang sangat penting anda ketahui :

  • Berbahan baku yang bagus dan berkualitas, beraneka jenis kayu yang digunakan adalah kayu jati, kayu mahoni, kayu trembesi dan kayu sonokeling.
  • Dalam tahapan finishing selalu halus dan berkualitas dengan menggunakan sistem kontroler yang ahli.
  • Adanya ukiran yang hidup yang nampak di furniturenya. Jika di lihat maka akan tampak seperti pahatan 3 dimensi yang sangat berkelas.
  • Ukiran motif yang di ukir oleh tukang pahat bukan motif sembarang, melainkan motif khas jepara asli.
Maka tak di ragukan lagi untuk kualitas Furniture Jepara sangat indah dan berkelas bukan ? ayo buruan tunggu apalagi segera hiasi perabotan rumah tangga anda dengan mengaplikasikan Mebel Jepara maka interior rumah anda tampak canti dan mewah, berkelas elegan. Selain anda bisa mendapatkan Model Furniture yang diinginkan, secara tidak langsung anda juga akan ikut melestarikan budaya indonesia dan menikmati keindahan corak motif ukiran dari estetika seorang seniman Ukir Jepara

Komentar