Model Tempat Tidur Jati Ukir Tahun Ini

Model Tempat Tidur Ukir-Pusat mebel jepara selalu memberikan tawaran yang menarik tentang tempat tidur bermodel-model custom selalu update setiap hari untuk kami tawarkan kepada anda dari model ukir, model mewah, model elegan sampai model minimalis. Diantaranya adalah Tempat Tidur Ukir Rahwana yang merupakan menjadi model tempat tidur yang sangat laris manis, model full ukiran menjadi trendseter dan daya tarik para konsumen. Dengan menggunakan bahan material yang berkelas dan mempunyai kontruksi yang kokoh, harganya juga terjangkau murah sangat pas buat anda.

Tempat Tidur Ukir Rahwana ini berbahan material kayu jati kualitas grade A asli perhutani sehingga saya jamin kualitasnya sangat awet, tahan walaupun berpuluh-puluh tahun lamanya, tidak khawatir di makan rayap dan sangat keal dalam berbagai cuaca. Proses pemilihan komponen menggunakan controler yang dalam pengerjaanya di proses oleh tenaga ahli kami staff-staff yang sangat berpengalaman. Bahan baku jati menjadikan kontruksi sangat kuat, untuk proses pembuatan kami serahkan pada orang-orang asli pribumi jepara yang ahli dalam bidang pertungan. Proses ukir adalah proses yang tidak sembarangan di kerjakan oleh orang biasa karena proses ukir ini memadukan ukiran khas jepara dengan kombinasi motif majapahit sehingga kami harus melibatkan seniman-seniman jepara kawakan yang sangat teliti dan berkompeten dalam urusan pahat memahat.


Dalam warna finishing Tempat Tidur Ukir Rahwana kami mengaplikasikan dengan model finishing natural dengan berbahan melamin  Nc untuk menambah kesan mewah dan klasik. Proses finishing di kerjakan oleh staff kai yang ahli dalam meracik cat sehingga warnapun bagus, maksimal dan tidak mudah pudar.

Komentar