Mebel Jepara Murah



Mebel Jepara Murah - Perusahaan Safitrijati Furniture jepara adalah perusahaan home industri manufacture dan supplayer yang bergerak di bidang produksi dan penjualan furniture, mebel, sovenir dan kaligrafi jepara. Jika anda belum bisa menemukan produk mebel di katalog online ini harap segera menghubungi customer service kami, semua barang bisa kami produksi.

                                                                  Kursi Porter Rotan

Semua orderan yang masuk akan di proses dan di kerjakan oleh pengrajin kami yang ahli dalam bidang masing-masing, dari proses pengolahan kayu kami mulai menggunakan dengan kayu jati asli TPK (perhutani) dengan proses oven terlebih dahulu supaya menghasilkan bahan baku yang kering dan baik dan proses finishing warna kami menggunakan aplikasi Duco Paint (cat duco) tipe blinken, siken dengan menggunakan campuran bahan baku tiner berkualitas (Daimaru), semua proses pengerjaan dari mulai pemilihan bahan baku, pengerjaan sampai proses finishing kami menggunakan controling sistem sehingga produk yang kami hasilkan terjaga kualitasnya.
                                                Kursi Sofa Syahrini Modern Terbaru


Safitrijati Furniture merupakan perusahaan asli dari jepara yang menjual mebel secara grosir maupun pembelian secara retail / satuan. Cara tepat belanja online aman, terpercaya dan hemat serta mengutamakan kualitas mewah. Kami sudah bekerjasama dengan biro expedisi terpercaya sehingga semua pesanan dapat kami kirim hingga ke seluruh penjuru indonesia. 

Wokshop safitrijati furniture tepatnya berlokasi di Ds ngasem RT 21/ RW 03 kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara Jawa Tengah 59461. Lokasi desa ngasem sudah di kenal sejak zaman dulu menjadi pusat gudang pembuatan segala model furniture dari kelas menengah sampai kelas yang paling mewah mebel jepara. Banyak perusahaan lokal maupun asing berdiri dan membangun usahanya di desa ngasem ini karena letak yang strategis dan dekat dengan pengrajin mebel rumahan dan home industri.

Selain melayani pesanan melalui website online kami juga melayani pembelian mebel jepara secara offline yaitu dengan cara langsung datang ke alamat workshop kami. Tentunya akan menambah kepuasan anda dalam memilih mebel minimalis maupun mebel kelas mewah. Pasti bahan yang kami selalu gunakan adalah bahan baku yang berkualitas grade A di antaranya kayu jati, mahoni maupun trembesi.

Untuk pembelian furniture di era yang maju ini tentunya tidak usah susah-susah mendatangi workshop kami, karena kami memudahkan anda untuk melayani belanja furniture online dengan aman, tepat dan berkualitas dan murah. Berikut adalah sample produk Mebel Jepara Murah:

  1.  Kursi Makan Jepara

 Harga Meja Makan Minimalis Murah
 Model Meja Makan Jati Minimalis

  2. Tempat Tidur Jepara Jati

 Tempat Tidur Jati Minimalis Modern
 Harga Tempat Tidur Kayu Jati Murah
 Tempat Tidur Jepara Racoco Terbaru
 3. Kursi Tiffany

 Harga Kursi Tiffany Jepara
 Model Kursi Tiffany Kayu
 Demikianlah ulasan artikel saya tentang produk-produk mebel jepara murah semoga bisa bermanfaat buat pengetahuan anda, sekian dan terima kasih sampai bertemu lagi di ulasan artikel berikutnya.

Komentar

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus

    BalasHapus

Posting Komentar