Kursi Syahrini

Kursi Syahrini Mewah - Jepara adalah kota dimana yang menjadi kiblat dunia sebagai pusat perdagangan mebel ukir, banyak konsumen dari lokal sampai interlokal yang berdatangan hilir mudik untuk berbelanja berburu Mebel Ukir Jepara. Banyak karya seni mebel jepara yang di ciptakan oleh pemuda-pemuda kreatif asli jepara salah satunya adalah Kursi Syahrini yang saat ini menjadi kursi primadona produk unggulan di pasar mebel selain memiliki ukiran yang khas jepara ternyata kursi ini juga memiliki desain elegan dan berkualitas kontruksi yang kuat dan kami tawarkan dengan harga yang terjangkau.
Kursi Syahrini berbahan material kayu mahoni grade A yang pemilihan bahan bakunya melalui proses controler sehingga mendapatkan bahan baku yang bagus, selanjutnya bahan baku komponen di proses dengan oven selama 14 hari untuk menciptakan bahan baku yang kering. Proses produksi kursi syahrini kami melibatkan ahli tukang kayu yang berpengalaman untuk di olah menjadi Kursi Syahrini Mewah.

Set Kursi Syahrini ini memiliki model yang mewah dan elegan dudukan dan sandaranya kami desain dengan menggunakan full balutan busa yakni berbahan kain jok oscar berwarna putih dan berbahan jok busa tipe LG 26 yang berkulitas empuk, soft, kenyal dan tidak mudah kempes.


Finishing Kursi Syahrini berwarna emas dengan aplikasi cat duco yang berkualitas export sehingga menambah nilai kemewahan memancarkan model eropa. Kursi yang sempat di populerkan oleh artis maju-mundur cantik menjadi salah satu model Kursi yang sangat banyak peminatnya sampai-sampai kami sebagai suplayer mengalami permintaan pasar yang sangat tinggi.



Di dalam perkembangan dunia yang sangat pesat ini kami juga melayani pembelian Mebel Online Jepara berkualitas, sehingga akan memudahkan anda untuk berbelanja dengan mudah dan anda tidak perlu capek-capek untuk datang ke jepara. Kami suplayer Toko Online Jepara siap melayani pembelian retail maupun grosir semua model mebel custom dengan pelayanan yang ramah, santun dan fast respon. Tentunya produk mebel yang kami tawarkan produk mebel yang berkualitas export dan bergaransi. Kepuasan konsumen dan kemyaman adalah prioritas utama kami.

Komentar

Posting Komentar