Kursi Jepara Model Mewah Antik

Kursi Mewah Jepara Desain Antik - Saya sangat cinta dan sangat bangga sekali bisa terlahir asli menjadi penduduk Jepara, karena takkan pernah sirna takkan pernah habis kalau kita membicarakan kota jepara sebagai kota ukir yang banyak sekali dan bahkan tak terhitung hasil karya model-model kursinya, sungguh sangat kreatif orang-orang pribumi jepara sehingga mereka tidak kehabisan akal untuk terus berkarya, membuat, menciptakan model terbaru kursi dan beraneka ragam model mebel lainya. Mayoritas penduduk jepara menggantungkan hasil ekonominya dengan hasil mebelnya, turun temurun dari sejak zaman ratu kalinyamat hingga sampai sekarang kota jepara takkan pernah mati, kota jepara takkan ada yang menandingi sebagai prioritas utama kota penghasil mebel terbesar sedunia. Dari kota ke kota dari daerah ke daerah bahkan sampai mancanegara mebel jepara di pasarkan. Allhamdulillah sampai di era sekarang kota jepara semakin berkembang pesat dengan banyak munculnya turis-turis mancanegara yang mendirikan pabrik dan bekerjasama langsung oleh pengrajin mebel, sehingga secara tidak langsung bisa mengangkat ekonomi rakyat kota jepara.

Perkenalkan saya RIFQI MIFTAKUL HUDA S.Pd sebagai penulis dan sekaligus sebagai suplayer mebel asli jepara yang ikut memasarkan hasil mebel jepara, saya sangat senang sekali ikut mengenalkan produk-produk mebel kota saya di berbagai penjuru dunia, Untuk artikel saya ini akan mengenalkan produk mebel jepara dalam kategori Kursi Mewah Jepara Desain Antik yang mengusung gaya vintage dengan memadukan desain antik dan mewah. Salah satunya adalah kursi porter atau dengan sebutan lain kursi balon, kursi yang mempunyai bentuk antik ini pada saat ini sedang di buru oleh kalangan para artis-artis, selain model yang unik dan nyentrik kursi ini merupakan kursi yang mewah. Berikut adalah daftar kursi mewah jepara desain antik:
  1. Kursi Porter 
 





Kursi porter ini berbahan kayu mahoni grade A yang proses pemilahan bahan bakunya harus melalui proses oven selama 14 hari lamanya untuk menghasilkan bahan baku yang bagus dan berkualias, kursi porter juga mempunyai nama lain yaitu kursi balon, sangat laris dan banyak di buru oleh kalanga artis-artis. Cat duco melekat sebagai aplikasi finishing putih gloss, gaya jok warna merah menjadikan semakin mewah kursi ini.

 2. Kursi Syahrini Set
                                                           kursi sofa syahrini
                                                                  kursi sofa mewah syahrini
                                                           harga kursi princess syahrini
Kursi syahrini set merupakan kursi terpopuler mewah pada tahun ini kursi yang sempat di populerkan oleh artis ini mempunyai nama lain kursi maju mundur cantik, dengan desain mewah, megan dan elegan bak kursi raja. Kursi syahrini ini menggunakan bahan baku kayu mahoni yang berkualias grade A, dengan aplikasi finishing cat duco warna emas melekat sebagai simbol mencerminkan kemewahan bagi sang pemiliknya.

 3. Kursi Safir
                                                 kursi safir harga sofa









Kursi Safir adalah terobosan kursi dengan memadukan gaya ukiran jepara dengan model furniture turki, gaya yang memancarkan kursi turki ini sangat di minati oleh kalangan kerajaan dan kalangan bangsawan. Kursi safir berbahan kayu mahoni grade A dengan finishing cat duco.

 4. Kursi upin ipin



      
                                                             kursi makan upin ipin jepara
Kursi upin ipin ini termasuk kursi antik yang mempunyai model nyentrik, kursi upin ipin ini bisa di padukan dengan model custom kursi makan. Kursi upin ipin berbahan kayu mahoni grade A denga aplikasi finishing cat duco warna gold living.

Demikianlah ulasan artiker singkat tentang Kursi Mewah Jepara Desain Antik semoga bermanfaat buat pertimbangan anda dalam memilih model kursi. terima kasih





Komentar

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus

    BalasHapus

Posting Komentar