Harga Jual Kursi Tiffany Jepara

Kursi Tiffany Jepara - Karya mebel jepara tak berhenti sampai di makan usia, semakin kesana semakin banyak model-model kursi yang terbaru bermunculan saat ini hasil karya asli kreativitas pemuda-pemuda berdarah seni asli pribumi jepara. Di tahun kemarin sempat buming ramai Kursi Sahrini yang banyak konsumen dari luar kota maupun mancanegara yang memburunya. Dan saat ini muncul lagi istilah kursi tiffany sebagai trend ambasador tergolong dalam kursi pesta.
Kursi Tiffany Jepara
kursi-tiffany-jepara-murah
Kursi Tiffany merupakan kursi terbaru yang sedang naik daun di pasaran lokal maupun internasional, selain bermodel simple, antik, kursi tiffany ini termasuk kursi yang multitalenta. "Kenapa saya sebut sebagai kursi multitalenta"? Sebab kursi tiffany ini selain buat kebutuhan kursi perlengkapan pesta, kursi tiffany ini juga sangat apik dan sangat populer di rangkai untuk kebutuhan Kursi Makan.
Kursi Pesta Tiffany Jepara
mebel minimalis meja makan tifani jepara
Kursi tiffany sangat bagus bila di buat untuk kebutuhan kursi pesta, kursi persewaan pesta yang sangat vital untuk kebutuhan usaha IO wedding. Sangat cocok untuk acara pesta besar, karena kursi tiffany ini di samping bermodel kursi yang simple dan antik. Harga kursi tiffany jepara inipun tergolong cukup murah bila di bandingkan dengan model desain yang elegan dan mewah. Perpaduan 2 warna yaitu warna putih dan warna gold sebagai pilihan anda.
Jual Harga Kursi Tiffany Jepara
kursi-tiffany-putih
Sebagai pengrajin asli kursi tiffany jepara kami selagi produsen memberikan penawaran harga yang murah. Kursi tiffany jepara kami tawarkan dengan harga Rp 500.000/perbiji dengan termasuk pilihan warna finishing putih or gold (cat duco). Kami sebagai pengrajin asli kursi tiffany juga melayani penjulan grosir maupun retail.
Harga Kursi Tiffany Jepara
kursi-tiffany-jepara
Kursi tiffany pada umumnya berbahan material kayu mahogany yang di dalam proses pemilihan kayunya terlebih dahulu melalui tahapan oven yang kurang lebih selama 14 hari lamanya, agar menghasil bahan baku kayu yang super kering dan limit kadar airnya. safitrijati furniture siap menjadi produsen pemesanan kursi tiffany anda.
Demikanlah ulasan artikel singkat yang saya paparkan mengenai Harga Kursi Tiffany Jepara sebagai perlengkapan kursi pesta yang nantinya bisa sebagai pertimbangan semoga bermanfaat buat anda.

Komentar

Posting Komentar