Desain Model Tempat Tidur Mewah Tahun Ini


Desain Tempat Tidur Minimalis Modern


water

http://www.safitrijatifurniture.com

Tempat tidur- adalah tempat dimana kita bersantai dan beristirahat senyaman mungkin melepas penat dari seharian melakukan rutinitas kerja yang menguras energi dan pikiran sehari-hari. Dan maka dari itu kebanyakan orang memperioritaskan tempat tidurnya dengan menggunakan model desain tempat tidur yang bagus dan tentunya juga sangat nyaman di pakai dengan di antaranya memilih tempat tidur yang anda sukai dengan berbagai banyak model dan desain modern. jangan sampai istirahat anda terganggu dengan masalah tempat tidur anda yang kurang nyaman maka dari itu pilihlah tempat tidur dengan sesuai desain model yang anda sukai. Untuk kesempatan hari ini saya akan membahas detail dan model tempat tidur modern yang sebagaimana nantinya bisa menjadi referensi anda untuk memilih tempat tidur.
Kota jepara merupakan kota dimana mayoritas penduduknya berkerja sebagai ahli pertukangan dan ahli seni ukir. Bahkan kota jepara tempat kelahiran saya ini sudah dari zaman dahulu terkenal dan tersohor sebagai kota ukir di belahan dunia dengan ukiran kayu dengan berbahan kayu jati, mahoni, trembesi, dll, banyak bermacam-macam produk furniture perabotan rumah tangga di antaranya adalah produk tempat tidur. Di era perkembangan zaman sekarang banyak bermacam-macam desain tempat tidur di antaranya adalah tempat tidur modern ukiran minimalis di mana tempat tidurnya dengan gaya dan style minimalis modern sangat bagus dan cocok buat anda yang menyukai model ukiran minimalis.
Dari berbagai macam desain tempat tidur pada ungkapan artikel singkat saya kali ini akan mengulas tentang tempat tidur yang berbahan material kayu mahoni, Dari pengertian anda kayu mahoni adalah kayu yang kualitasnya tidak sebagus kayu jati, tetapi jangan salah karena di perusahaan safitri jati furniture kayu mahoni akan menadi bahan istimewa untuk di jadikan tempat tidur minimalis modern karena kayu mahoni di olah dengan melalui beberapa tahapan yang di antaranya tahap pengeringan (oven) yang nantinya akan berpengaruh pada proses akhir yaitu tahap pewarnaan, karena jika bahan kayu tidak benar-benar kering maka warna kelihatan pucat dan akan mudah luntur.
Dibawah ini saya akan mengulas tentang berbagai macam desain tempat tidur minimalis modern;
1. Tempat tidur minimalis ukiran modern kerang
Tempat tidur dengan desain istimewa dengan menonjolkan model ukiran terbaru sangat cocok bagi anda yang suka model ukiran, yang menjadikan tempat tidur ini sangat mewah dan elegan, berbahan kayu mahoni grade A dengan menggunakan aplikasi finishing cat duco dengan warna silver crom metalic.
tempat-tidur-minimalis-ukiran-modern.jpg
2. Tempat tidur modern luxury ukir mewah
Tempat tidur dengan desain anggun yang rancak dengan mahkota berukiran khas jepara dan sandaran di lengkapi dengan jok berbahan oscar memancarkan kemewahan eropa, berbahan kayu mahoni dengan proses oven. Dengan aplikasi finishing cat duco warna putih cerah.
tempat-tidur-modern-ukir-mewah.jpg
3. Tempat tidur ukir barococo mewah jati jepara
Sangat cocok buat anda yang menyukai tempat tidur dengan gaya elegan mewah desain dengan tempelan ukiran yang makin menjadikan tempat tidur ini layak untuk menemani anda saat istirahat, sangat nyaman dan mempunyai kontruksi yang kokoh. Warna finishing cat duco putih dan di lengkapi dengan komponen isitem knokdon yang bisa di bongkar pasang.
tempat-tidur-ukir-mewah-jati-jepara.jpg
4. Tempat tidur ukir tambang mewah jati jepara
Tempat tidur dengan model ukiran 3dimensi coretan tambang yang seakan-akan ukiran tempat tidur ini hidup, bagi anda yang suka dengan ukiran timbul tempat tidur inilah yang pas buat anda, dengan warna finishing cat duco emas gold yang menambah melekat dengan kemewahan.
tempat-tidur-ukir-tambang-mewah-jati-jepara.jpg
5. Tempat tidur ukir valencia mewah jati jepara
Tempat tidur ini mempunyai ciri khas ukiran yang sangat indah mencolok model terbaru jepara yang bercombinasi finishing ava cofe semi crem cat duco. Dan di lengkapi denga dua nakas dimana tempat untuk menaruh lampu dan perabotan lainya. Tempat tidur dengan harga yang sangat terangkau sehingga bisa menadi kolesksi untuk rumah anda maupun untuk hotel anda.
tempat-tidur-ukir-valencia.jpg
6. Tempat tidur ukir columbia mewah jati jepara
Tempat tidur dengan model yang simple tetapi tetap mengusung desain mewah dan elegan, pas buat anda yang suka dengan tempat tidur dengan minim ukiran tapi masih dengan mengusung model minimalis. Dengan menggunakan aplikasi cat duco warna emas gold.
tempat-tidur-ukir-columbia.jpg
7. Tempat tidur ukir mahkota raja mewah jepara
Tempat tidur dengan desain kategori ciri khas para raa dengan ukiran memancarkan mahkota sehingga sangat layak buat rumah istana anda, dengan model balutan sandaran ok dengan tioe enis oscar yang berkualitas export, finishing dengan warna cat duco hitam dengan kombinasi warna silver gloss.
tempat-tidur-ukir-savitri.jpg
8. Tempat tidur ukir safitri adinda mewah jati jepara
bedroom dengan model full balutan komponen dengan jok jenis  kain bludru sangat mewah dan desain yang terbaru dan hanya di toko furniture safitri jati anda bisa mendapatkannya, di lengkapi dengan 2 nakas dengan balutan warna cromm spesial haigh class colour.
BDlQXjyOQ85_1.jpg
Demikianlah ulasan pembahasan tentang desain model tempat tidur minimalis modern semoga dengan ketikan simple artikel saya ini bisa berguna buat referensi anda untuk memilih tempat tidur yang cocok dengan kesenangan anda.
mudah-mudahan dengan adanya toko online furniture safitri jati anda bisa dengan mudah mendapatkan furniture perabotan rumah tangga dengan mudah, aman dan terpercaya  dengan berkembangnya teknologi yang semakin maju cukup mudah untuk memesanya hanya dengan menghubungi contact yang kami sediakan di website maka akan langsung terhung dengan customer service perusahaan kami.
Toko online safitri jati juga bekerja sama dengan expedisi cargo truk untuk memudahkan pengantaran barang pesanan anda sampai tujuan dan tentunya sangat amanah dengan harga yang terangkau.
Saya Rifqi miftakul huda selaku owner perusahaan toko online safitri jati mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya, sampai di sini dulu artikel saya semoga bermanfaat dan sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya.


Komentar

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus

    BalasHapus

Posting Komentar