Rabu, 21 Februari 2018

Kursi Tiffany Desain Terbaru, Warna lebih Elegan dan Harga Grosir Per Pcs Rp 450.000

Kursi Tiffany Jepara -  dengan desain model tampilan gaya baru simple minimalis kami bandrol harga murah dan berkualitas. Produk dari Suplayer Mebel jepara Murah yang saat ini sedang naik daun dalam pasaran lokal sampai mancanegara. Banyak pembeli dari konsumen pemakai maupun dari distributor mebel daerah laian yang banyak berburu Kursi Tiffany. Selain kami desain dengan model terbaru minimalis kualitas kursi tiffany berkontruksi sangat bagus.
Kursi Tiffany biasa di pakai untuk tempat duduk dalam acara pesta, keramaian atau sebagai persewaan IO wedding organizer. Kursi Tiffany dengan berbagai pilihan warna ada putih, dan juga berwarna gold akan mampu menyulap ruangan acara anda akan tampak lebih mewah dan sangat istimewa. Mencerminkan pemakai kursi tiffany akan lebih elegan dan sangat bisa menganggkat status sosial pemiliknya. Selain berfungsi sebagai pelengkap acara IO kursi tiffany ini juga bisa di pasangkan dengan Kursi Makan Tiffany, Kursi Teras Tiffany.





Kursi Tiffany terbuat dari material kayu mahoni dengan kualitas grade A yang proses pemilihan katunya menggunakan sistem controler sehingga mendapatkan baku sesuai dengan prosedur perkayuan. dan bahan baku komponen harus melalui tahapan proses oven yang cukup lama untuk bisa menghasilkan bahan baku yang kering, karena bahan baku yang benar-benar kering akan mempengaruhi hasil akhir finishing dengan warna yang di hasilkan lebih cerah, padan dan tidak mudah pudar. selanjutanya bahan baku akan masuk dalam proses produksi yang langsung di tangani oleh tukang kayu kami yang sangat berkompeten dan berpengalaman untuk di olah menjadi Kursi Tiffany Jepara. Sudah tidak perlu diragukan lagi dalam kualitas dan keawetanya karena sistem produksi ini menggunakan kontruksi modern.





Kursi Tiffany yang saya produksi terdapat beraneka ragam warna yaitu warna dominan putih dan warna gold, silver dll menyesuiakan pesanan konsumen. Dalam pemgaplikasian finishing Kursi Tiffany kami menggunakan cat duco dengan berbahan cat bakar seperti blinken, siken yang melibatkan tiner daimaru sebagai bahan mixnya. Tahapan topcoat warna kami menggunakan melamin jenis piyu yang berguna untuk lapisan anti goresnya.


 

Perusahaan kami Safitrijati Furniture akan sangat memaksimalkan kepercayaan anda yang anda berikan kepada kami, sangat amanah menjalankan order anda sesuai permintaan dan ketepatan waktu yang anda minta tentunya tidak mengurangi kualitas dan dalam produksinya.

 
Perkenalkan saya Rifqi Miftakul Huda S.pd sebagai owner perusahaan Safitrijati Furniture siap melayani anda dengan pembelian grosir maupun retail. Dalam perkembangan teknologi yang semakin maju kami juga membukan Toko Online Mebel Jepara yang bisa bisa memudahkan anda untuk berbelanja sehingga anda tidak perlu repot-repot datang langsung ke jepara. Caranya mudah langsung saja visit ke alamat website resmi kami www.safitrijatifurniture.com maka customer service kami melayani anda dengan senang hati, ramah, sopan, santun dan fast respon.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar